Setelah sukses terpasang 2 bulan lalu, dan dipakai setiap hari, oprekan ini terbilang memuaskan.
Tidak ada misfire karena menganut sistim crank-fire ignition. Gejala ngelitik pun diminimalisir. Dari map (gambar di bawah) terlihat setiap kondisi memiliki setting-an pengapian masing-masing.
Saat masih menggunakan sistim lama, gigi 5 kecepatan drop di bawah 100kpj, untuk naik lagi harus pindah gigi 4 dahulu. Sekarang dari kecepatan 80kpj gigi 5 dengan mudahnya untuk naik lagi.
Fitur lain yang ada di modul Megajolt, dengan menambahkan rangkaian LED, Shift Light bisa aplikasi kan. Belum kemungkinan untuk menon-aktifkan suatu part, misalnya kompresor AC saat load tinggi atau RPM di atas 5.000.
Kapan LED aktif (atau non-aktif) semua bisa di-set.
Ada 5 kanal yang dapat dipergunakan (output 1-4 dan shift light).